HandBrake 1.0.3

Handbrake adalah software konversi video yang mendukung banyak format yang dirancang untuk dapat berjalan pada beberapa sistem operasi yang berbeda (cross/multi-platform), di antaranya Windows (32-bit dan 64-bit), Mac OS (Intel 64-bit), dan Linux.
Image result for logo HandBrake 1.0.3
Masalah umum yang ditemui saat ingin memutar video di gadget yaitu keterbatasan dukungan format video. Handbrake hadir untuk membantu mengatasi problem tersebut.

Salah satu fungsi utama yang menjadi pertimbangan dalam memiliki suatu gadget seperti kemampuannya untuk memainkan format audio (.mp3, .wma, .flac) dan video (.mp4, .wmv, .avi, .mkv). Sayangnya, tidak semua berkas video dapat dimainkan karena spesifikasi perangkat keras gadget memang terbatas. Untuk itulah dibutuhkan alat konversi video gratis seperti Program ini.
Image result for logo HandBrake 1.0.3
Format video yang dapat dikonversi yaitu aneka format yang didukung oleh libavformat (pustaka audio/video yang banyak digunakan oleh perangkat lunak multimedia). Dengan kata lain, hampir semua format video populer saat ini sudah didukung oleh Handbrake. Selain itu juga dapat mengkonversi video yang terdapat pada DVD atau blu-ray disc.

Dalam versi ini, banyak sekali penambahan fitur dan perbaikan bug system yang diberikan oleh sang pengembang, Sebagai contoh adalah Intel QuickSync Video, H.265, VP8 dan juga LobFaac.
Lisensi Freeware
Developer The HandBrake Team
Sistem Operasi Windows Vista/7/8/10
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved