Waterfox 48.0

Waterfox adalah browser khusus untuk windows 64-bit berdasarkan kode open source Firefox, yang dikompilasi lengkap dengan optimasi untuk membantu mempercepat kinerja laptop/komputer anda.

Pada processor 32-bit mempunyai kemampuan untuk meregister data terkecil didalamnya yang berukuran 32-bit, sama halnya dengan processor 64-bit yang mempunyai kemampuan untuk meregister data terkecil dengan ukuran 64-bit. Sehingga dapat disimpulkan, processor dengan kemampuan 64-bit dapat menjalankan proses membaca dan menulis data dari memori memiliki 2x kecepatan dari 32-bit. Meskipun hal ini tidak dapat dijadikan acuan dasar untuk mengukur kecepatan sebuah processor.

Browser Mozilla Firefox merupakan browser populer yang menawarkan kinerja lebih cepat di sistem Microsoft Windows. Kini Anda memiliki pilihan browser lain dengan sistem operasi 64-bit yaitu Waterfox.
Browser ini didasarkan pada Firefox yang memiliki fungsi yang sama tetapi mengalami perubahan-perubahan yang lebih canggih. Anda harus menginstal versi 64-bit dari Microsoft Visual C + + 2010 Redistributable untuk menghindari pesan kesalahan MSVCR100 ketika mencoba untuk memulai aplikasi.

Browser khusus 64-bit Waterfox ini juga mendukung add-ons dan plug-ins utama seperti Adobe Flash Player, Sun Java, dan Microsoft Silverlight.

Jika Anda menggunakan sistem operasi 64-bit ada baiknya Anda menggunakan browser khusus 64-bit ini yaitu Mozilla Waterfox, agar komputer dan juga notebook milik Anda tidak Lambat saat melakukan browsing, selain itu agar sistem komputer Anda menjadi lebih stabil saat digunakan.

Lisensi Freeware
Developer waterfoxproject
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10

Download Waterfox 64 bit Gratis Terbaru
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved