Hotspot Shield 5.4.9


 Hotspot Shield adalah software untuk melindungi perangkat anda dari bahaya spyware & hacker ketika anda terhubung dengan jaringan internet dengan menjelajah web secara anonim, menyembunyikan IP anda sehingga tidak bisa di deteksi oleh siapapun.

Hotspot Shield mampu mendeteksi malware, membuat browsing anda aman, melindungi privasi dan menutup akses sites berbahaya. Pengguna WiFi disarankan untuk menginstall program ini di perangkatnya. Cara kerja Aplikasi ini dengan membentuk sebuah virtual private network atau VPN.

Browser yang telah terpasang software ini akan melakukan koneksi yang terenskripsi ke server Shield, merubah semua trafik http menjadi https yang lebih aman. Dengan melaukan reroute trafik web dan memberikan ip address baru (proxy*) yang dihost oleh AnchorFree, Perusahaan ini memastikan bahwa trafik data anda aman dan tidak dapat dihack dengan serangan MITM (Man In The Middle) maupun network spoofing.


Beberapa Fitur Hotspot Shield :
1.Melindungi anda dari pencurian identitas online
2.Melindungi aktivitas browsing anda, data, online shop, dan informasi pribadi online dengan Enkripsi HTTPS
3.Melindungi alamat IP untuk menjaga identitas online dan private browsing.
4.Mengakses semua konten secara privat tanpa sensor/ Melewati firewall
5.Dapat digunakan untuk koneksi wireless maupun dengan kabel
HotSpot Shield sangat direkomendasikan untuk anda yang peduli dengan privasi dan anonymity dalam kegiatan berselancar sehari-hari. Dan juga mengamankan kegiatan kamu dari mata-mata hacker dan kejahatan dunia maya.

Lisensi Freeware
Developer AnchorFree
Sistem Operasi Windows XP/Vista/7/8/10


 
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved