Cyberfox 47.0.1 Full Version

Browser yang satu ini diklaim memiliki kemampuan searching yang sangat cepat dan menggunakan sumber daya RAM dan CPU yang relatif rendah.  Fitur yang disajikan oleh Aplikasi ini hampir sama dengan fitur yang ada di dalam firefox, tetapi terdapat perbedaan jelas antara firefox dan cyberfox pada tampilannya. Browser ini memiliki warna tampilan latar belakang yang gelap, sedangkan firefox memiliki warna tampilan latar belakang yang cerah. Warna gelap membuat browser yang satu ini terkesan sangat elegan dan kalem.
                                 
Bagi Anda yang menggunakan komputer dengan sistem operasi 64-bit, maka program Cyberfox web browser cukup ideal untuk Anda yang dibuat dengan memaksimalkan kekuatan dari arsitektur 64-bit untuk kecepatan browsing internet lebih cepat, dan untuk memudahkan pengguna, aplikasi ini menggunakan kode sumber Mozilla.

Halaman Antarmuka utama memiliki opsi tambahan yang memungkinkan kita untuk dengan mudah me-restart browser dan membersihkan memory cache-nya.

Untuk melakukan mengkonfigurasi pada web browser, anda bisa mengakses fitur ‘Options’ dan menggunakan sub menunya untuk mengakses berbagai pengaturan yang anda butuhkan. Beberapa Fungsi tambahan yang dimiliki Cyberfox antara lain: memiliki fitur geolokasi, Kloning tab, dapat mengubah aspek download list, dan lain sebagainya.

 https://download.id/get/?url=https://download.8pecxstudios.com/latest/Cyberfox-47.0.1.en-US.win32.intel.exe
Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]
Share this article :
 
Support : Krakataupost | HomeCarrier | Aplikasi Gratis
Copyright © 2011. KLIKBUKA - All Rights Reserved